Detailed Notes on pantai setangi lombok utara

Wiki Article



Pantai Tanjung Bloam juga memiliki pasir putih yang sangat lembut. Bahkan pengunjung banyak yang tidak memakai alas kaki saat bermain di pasir. Selain itu juga memiliki garis pantai yang terbentang panjang. Wisatawan juga bisa membawa beberapa mainan pasir saat berkunjung kesini.

Jika kamu datang bersama kawan ataupun handai tolan, kamu dapat melakukan kegiatan seru lainnya seperti bermain voli pantai atau bola sepak dan bahkan melakukan beberapa permainan yang pastinya seru banget.

Choose Mistaken thirty day period and couldn't alter to following thirty day period. service is good anyway. Anyway upcoming time ought to phone and remind shoppers one or two working day prior to check in. thanks

Bagi Anda yang ingin melakukan pendakian di gunung tersebut, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan:

Tak hanya populer dengan pantai dan gili eksotisnya, lombok juga tergambar dari place pantai setangi.

the check out with the room is great, even so the air conditioner even just after moved to the following place still the identical, it does not chilly more than enough. check my blog cleanliness so so.

Atau, Desa Sade, yang terletak di Kuta, lebih ramah bagi wisatawan. Anda bisa bertemu dan menyapa orang Sasak dan memahami cara hidup mereka. Kerajinan tenun tradisional oleh para wanita juga tersedia untuk dijual.

Setelah bekerja dan berkutat dengan rutinitas selama seminggu penuh, apa yang kita butuhkan untuk melupakannya?

Your browser isn’t supported anymore. Update it to have the best YouTube knowledge and our latest characteristics. Find out more

Air laut yang tergolong jernih, membuat keindahan terumbu karang dan ikan-ikan di dalamnya terlihat jelas. Kondisi pantai yang dangkal dan landau dengan ombak yang tidak besar check here membuat aktivitas snorkeling lebih nyaman tanpa khawatir terseret ombak.

Transportasi yang akan Anda temukan di sini adalah sepeda dan cidomo, sejenis kereta kuda yang sederhana.

Garis pantai yang indah tersebut sangat memuka karena ditambah dengan ombaknya yang tenang. Lalu, dihiasi oleh pasir putih yang agak berwarna hitam menjadikan garis pantainya tampak memukau.

Ini adalah wilayah yang luar biasa yang tak tertandingi untuk sekitarnya. Sebuah keindahan yang mempesona. Ini mengingatkan kita pada Grand Canyon dan pasti ada di daftar kunjungan!

Seperti halnya pasir pantai di semenanjung barat Pulau Lombok yang hampir semua berwarna coklat kehitaman, pasir pantai di Setangi bukanlah pengecualian.

Report this wiki page